Investasi Rp 20 Miliar, Bluebird Menghadirkan Cititrans Busline

Investasi Hingga Rp 20 Miliar, Bluebird Kini Menghadirkan Bus AKAP

PMKONSTRUKSI – Bluebird Group, perusahaan transportasi ternama, kembali menghidupkan semangat bisnis angkutan bus antar kota dan daerah (AKAP) dengan merilis kembali Cititrans Busline.

CEO PT Blue Bird Tbk (Bluebird), Adrianto Djokoswetono, menjelaskan bahwa Cititrans Busline merupakan terobosan baru perusahaan untuk memberikan pilihan perjalanan antarkota dan antarprovinsi yang nyaman dan aman bagi konsumen.

Read More

Kami paham bahwa kenyamanan dan keselamatan memegang peranan penting bagi pelanggan kami. Dengan hadirnya Cititrans Busline, kami ingin menetapkan standar baru dalam kenyamanan perjalanan antar kota,” ujar Adrianto pada acara peluncuran divisi Cititrans Busline, Selasa (1 April 2024).

Ini bukan hanya sekedar perjalanan biasa, tetapi juga tentang pengalaman yang tak terlupakan sepanjang perjalanan.” lanjutnya.

Cititrans Busline hadir dengan menggunakan pesawat Jetbus 5 Super High Deck yang menawarkan ruang interior yang luas dan tinggi. Serta dilengkapi dengan fitur fungsionalitas penuh dan sistem keselamatan canggih.

Dengan demikian, para penumpang dapat merasakan sensasi eksklusif seperti naik pesawat saat berada di dalam bus.

Cititrans Busline menawarkan dua kelas pilihan dalam satu unit bus, yaitu Suite dan Super Executive. Kelas Suite terletak di bagian depan dengan kabin pribadi yang didesain mirip dengan kursi kelas bisnis pesawat. Sementara kelas Super Eksekutif menyediakan kursi dengan ruang kaki yang luas di bagian belakang.

Tidak hanya itu, kenyamanan penumpang semakin ditingkatkan dengan berbagai fitur dan fasilitas premium yang disediakan.

Cititrans Busline juga memberikan layanan pengiriman barang dan kargo dengan dilengkapi CCTV untuk menjaga keamanan semua barang yang dikirim.

Saat ini, Cititrans Busline menawarkan rute perjalanan antara Jakarta, Bandung, dan Malang dengan harga tiket mulai dari Rp 375.000.

Pelanggan bisa mengakses layanan Cititrans Busline melalui aplikasi dan website Cititrans, aplikasi online travel agency (OTA), maupun secara langsung di pool atau stasiun keberangkatan.

Berbagai metode pembayaran pun tersedia, seperti virtual account, kartu debit/kredit, dompet elektronik, dan Qris untuk memudahkan transaksi.

Investasi Sekitar 2 Miliar

Diberitakan bahwa saat ini Cititrans Busline telah mengoperasikan 10 bus dengan nilai investasi per unit sekitar Rp 2 miliar, sehingga total investasi mencapai Rp 20 miliar.

Kami berjanji untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh penumpang kami. Dengan Cititrans Busline, kenyamanan dan kemewahan bukanlah sekadar impian, melainkan bagian dari pengalaman perjalanan yang kami tawarkan.” Tutupnya.

Related posts